Senin, 23 Februari 2015

Budidaya lidah rumah

Housewives suka budidaya rumah lidah dimengerti - tanaman ini tidak hanya perawatan cukup bersahaja, tetapi juga sangat berguna dalam kehidupan sehari-hari. Ini tidak hanya menyembuhkan goresan dan lecet, tapi juga meremajakan dingin dan menghentikan proses inflamasi dalam tubuh. Sifat menguntungkan menakjubkan dikenal sejak jaman dahulu. Menariknya, itu sendiri adalah tanaman tropis milik, sebagai awalnya asli Selatan dan Afrika Timur, tapi itu tidak menghentikan penyebaran ketenarannya hampir di seluruh dunia. Menyebutkan bagaimana menyehatkan tanaman ini, sejarawan naskah Cina kuno, Yunani, Mesir dan Kekaisaran Romawi besar.

Tumbuh lidah di rumah cukup sederhana - ibu rumah tangga praktis telah lama belajar ilmu ini.


Untuk penanaman yang terbaik adalah memilih panci yang luas - perlu lidah merasa nyaman di dalamnya. Anda harus terlebih dahulu mempersiapkan tanah - memperhatikan sistem drainase - menyediakannya dengan pasir, busa atau batu apung yang dijual di toko-toko bunga. Trik tersebut diperlukan dalam rangka untuk lebih memudahkan pemeliharaan rutin dan untuk mencegah retensi cairan di dalam tanah.
Untuk suhu lidah ringan - ia hidup pada hukum alam natural. Pada musim panas lidah terasa besar di jalan - Anda dapat dengan aman membuat pot di jalan, dan di musim dingin yang cukup mumpuni puas suhu rendah - 12-13 derajat Celcius.
Jangan lupa bahwa lidah - tanaman yang agak photophilous. Mungkin ini lagi mempengaruhi asal tropis. Namun, jangan berlebihan - tidak terburu-buru untuk memiliki pot dengan tanaman pada jendela, karena itu akan menjadi terlalu panas. Tutup layar lidah atau menaruh beberapa jarak - sehingga akan jauh lebih berguna.
Penyiraman lidah harus moderat - tanaman tidak tahan jika habitatnya berubah menjadi rawa. Juga harus menyerah penyemprotan daun semprot - prosedur ini harus mengganti menyeka hati daun dengan kain lembab. Ini akan membantu menghindari busuk daun, karena cairan tidak akan berlama-lama dalam struktur berpori tanaman.
Pabrik ini juga membutuhkan tenaga ekstra, tapi jangan "makan" tanaman lebih dari 2 kali per bulan, atau lidah mulai sakit. Memilih pupuk, lebih memilih pupuk mineral ditandai "kaktus" - mereka cocok dengan sempurna.
Dengan satu tanaman bisa segera seluruh koloni aloe - tanaman rumah diperbanyak dengan stek, patah daun, stek akar. Terutama berpengalaman "Michurino" berhasil tumbuh aloe bahkan dari biji, tapi pekerjaan ini untuk sangat sabar. Namun, tidak ada yang mustahil.
Bukan rahasia lagi bahwa tanaman mengejutkan sensitif - mereka secara halus merespon perawatan dan kasih sayang majikannya. Bersabar dan kemudian segera tanaman indoor Anda akan tidak hanya silahkan anda berkembang dan penampilan yang sehat, tetapi juga untuk sifat penyembuhan yang menakjubkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar